Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Minggu, 20 April 2014

Weird

Akhir akhir ini entah kenapa mungkin gue tanpa sadar telah mengerjakan profesi baru sebagai stalker .-,- anehnya lagi gue jadi sering banget banding bandingin lo sama jiplakan lo. Setelah gue search nama panjangnya di google yang hasilnya nama jiplakan lo itu cuma bisa gue temuin di blog para wanita yang pernah singgah di kehidupannya -,-

Banyak banget perbedaan antara lo sama jiplakan lo itu . Tapi satu hal yang sama itu kalo lo berdua hidup di dunia dimana gue mungkin harus lebih kerja keras lagi untuk masuk ke dunia itu. Dan pada kenyataannya gue menekan diri gue untuk gak membuka pintu dunia kalian dengan sengaja menyalahkan lo yang tiba tiba menghilang dari sisi gue. Mungkin kalo lo balik, gue gak akan bisa kayak dulu lagi dimana gue udah sadar kalo baik jiplakan lo maupun lo sudah sama sama terlalu jauh untuk gue jangkau. Mengutip sebuah drama, di dunia ini, ada pintu dimana kau tidak mau membukanya walaupun kau telah menggenggam kuncinya hanya untuk menghindar dari rasa penolakan. Yah seperti itulah.

Sepertinya sampai saat ini yang gue lakuin ke lo itu sama seperti lirik lagunya Tulus yang mengagumi dari jauh -,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar