Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Jumat, 18 April 2014

More

Udah hampir 2 bulan ini kali yah jiplakan lo berkeliaran di kehidupan gue. Mulai dari tatapan mata kakaci yang membuahkan kegoyahan gue gitu ampe sekarang jiplakan lo itu berkeliaran di bbm updates gue. Salah gue juga sih yang invite dia duluan . Tapi gimana dong ada matkul yang sekelompok gitu kan. Gue ga bisa boong kalo gue sering curi pandang gitu ke arah dia .itu karena lo kung! Dari tatapan matanya mirip, cara ketawanya mirip, warna kulitnya mirip, cuma tingginya aja yang beda. Lebih tinggi lo, lebih manis lo, lebih ramah lo, dan gue lebih nyaman sama lo (kode). Dan mulai hari ini mungkin gue bakalan sering curhat di blog yang telah lama di tinggalkan pemiliknya -,- ini untuk curhat karena kalo curhat sama temen juga jawabannya juga sama: Move on. Hah bosen -,- kalo gue bisa udah gue lakuin dari dulu. Dan karena kelakuan curi pandang gue ini sepertinya membahayakan, gue harus berusaha mati matian buat ga cp lagi ke jiplakan lo . Tau lah ya jiplakan lo ini juga punya pacar juga ngikutin jejak lo. -,- .yang gue kesel. Setiap gue ngeliat dia, usaha move on gue dari lo itu gagal habis habisan. Mau di bbm kek di kampus kek di kelas kek. Gue mah ga ada rasa cemburu sama sekali sama ceweknya karena toh bukan diri dia yang asli yang gue liat tapi diri lo yang idup didalamnya (hah) cuma cemburunya pas Kalo mereka berdua lagi ngobrol becanda gitu gue selalu imagine masa masa dulu waktu gue masih sering ngobrol sama lo . -,- sepertinya lirik "ku terjebak diruang nostalgia"nya Raisa pas banget buat gue .

Thanks blog~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar