Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Rabu, 23 April 2014

22 april 2014

Tanggal 22 april 2014 kemaren gue jalan jalan gitu ke poins sama kaka gila. Sebelumnya dia nemenin gue ke walkot ngurus sesuatu gitu terus karena gue ga enakan jadilah gue temenin dia ke poins ngambil laptop. Ga jauh dari poins ada kfc jadilah gue makan dulu dengan paket tanggung bulan gitu kan . Ampe dipoins gue diajak muter dulu. Gue fikir mau ngapain kali , eh ternyata cuma mau nyari atm . -,-.
Abis itu ke lantai 4 atau 5 gitu ke tempat toshiba. Nyampe di toshibanya gue duduk nunggu gitu. Parahnya si kare ini kagak bawa surat tanda terima -,- jadilah tuh laptoo tetap diinepin di toshiba. Mengurangi kekesalan gue mampir ke tmbookstore dengan bekal duit cepe yang niatnya mau disimpen ampe minggu depan . Setelah muter muter ga keruan, gue nemuin satu buku judulnya once upon time in korea. Dari sinopsisnya sih tentang suka duka hijaber yang menjalani kehidupan di negeri idaman gue, Korsel. Nah gue sebagai senasib seperjuangan (?) pengen tau juga dong ya kan. Kepo. Gue pegang dulu tuh buku sbg tanda udah masuk ke waiting list buku yang harus dibeli. Abis itu, gue melangkah 2 langkah kedepan , gue nemu buku yang dari judulnya pun bikin gue jleb gitu. "move on". Nambah ngejleb lagi ketika baca sinopsis belakangnya ."buku ini buat kamu yang belum berdamai dengan masa lalu". Oh oke gue fine -___-. Tanpa basa basi gue ambil buku itu. Gue langsung tanya kare buat milih yang mana gue beli tanpa berfikir besok gue jajan pake apa -,- . Kare milihnya yang pertama. Tapi gue masih ngotot gitu pengen yang move on dan sempat berfikir untuk beli dua-duanya -,-. Akhirnya dengan cara percaya takdir gue tutup mata terus pilih buku yang udah dituker tuker dari tangan kanan ke kiri.gue pilih kanan dan itu pas pilihan kare. Kare  ngeliat gue labil gitu. Terus dia mengeluarkan kata-kata yang mencerahkan otak gue "belom tentu lo bisa move on setelah baca buku ini kalo dari lo nya juga ga ada kemauan untuk move on" jreng jreng!! Alhamdulillah ya sesuatu. -,- . Dan akhirnya berakhir dengan gue membeli once upon .

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar