Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Jumat, 18 April 2014

lost pieces

kung, udah hampir 3 tahun loh, tapi hati gue masih nyimpen lu kayak harta karun. bego ya? dari tadi playlist lagu gue juga mendukung banget gue untuk galau galauan kayak remaja labil -,- mulai dari setengah mati merindunya judika, cinta sendirinya kahitna, sampe best thing i ever had nya beyonce. dulu kalo ditanya kenapa belom bisa move on dari lo, gue selalu jawab gatau kenapa. tapi setelah difikir-fikir lagi, mungkin karena lo pria pertama yang memberikan memori indah ke gue. gue masih inget banget lo dulu sering nungguin gue selesai solat magrib cuma buat pulang bareng, sering ngobrol bareng, lo bela belain dari sma 63 jaksel ke pesing jakbar cuma buat ultah 17 gue, lo dateng ke kolam renang yadika cuma buat ngeliat gue praktek renang, lo yang nganterin gue pulang setelah ultah 17 gue. cara kita smsan pake aku kamu padahal lo lagi dipinjem cewek lo yang dulu (oke terlalu narsis). dan lo tau? lo cowok pertama yang berani gue kenalin ke nyokap walaupun cuma dari foto-,-. gue baru ngerasa keilangan setelah lo bertolak ke unpad dan kita lost contact . sekalinya contact, malah kayak orang asing. dan setelah 3 tahun, gak lama setelah hari ulang tahun lo ke 20 bulan ketiga tahun ini, gue beraniin diri untuk menyatakan perasaan ke lo. bukan perasaan suka ataupun sayang apalagi cinta, gue yakin krn dikata-kata gue gak ada pernyataan yang merujuk kesana. dan setelah hari itu, gue cuma 2 mingguan bisa plong sampai akhirnya temen gue bilang kalo cowok yang mirip elo itu sering cpcp ke gue, makin susahlah gue move on. setiap gue liat dia, gue liat elo. gue berharap elo ada disini, bukan dia.

terus apa yang menghambat gue move on lagi?
-gue kuliah ditempat dimana lo memberikan kenangan itu
-lo cowok pertama yang gue kenalin ke nyokap walaupun cuma lewat foto
-umur 17 itu kan tanda kedewaaaan di negara tempat gue tinggal sekarang, dan pada saat itu lo berikan kenangan indah pula ke gue.
-dikampus ada yang mirip lo.
-gue belom nemu orang lain yang bisa mengalihkan perhatian gue ke lo.
selesai

kenangan terindahnya Samsons terplay.
mau ga mau saat ini mata gue tergenang, yah, untuk kesekian kalinya.  gue bahkan ga bisa pasti sayang sama jiplakan lo seapa adanya dia tanpa ada embel embel lo di dirinya kalo beneran dia ada "apa-apa". untungnya dia udah punya pacar dan udah awet hampir 1,5 tahun.

gue cuma mau bilang makasih udah buat gue terus mengingat memori indah yang ampe tulisan ini dibuat gue masih senyum senyum sendiri ngingetnya , tapi bisa gak gue minta tolong? lo balik lagi kesisi gue terus ajarin gue lupain semua kenangan itu baru lo boleh pergi lagi. gue bener bener kayak zombie yang keilangan setengah jiwanya gitu. (lebay)

dan rasanya sekarang gue pengen gitu ada orang yang nyanyiin Baby don't cry nya EXO . (oke imagine again)

untuk 14 maret 1994
MF.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar