Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Rabu, 16 April 2014

FK

awalnya gue fikir FK itu singkatan dari fakultas kedokteran dan isinya anak anak yang otaknya berisikan pneumonia, skoliosis,eritrosit,vena, arteri dan teman temannya. tapi pas otak gue kembali berfungsi sesuai tugasnya, baru kepikiran ternyata di universitas gue gak ada yang namanya fakultas kedokteran dan kalaupun ada pasti nanti kalo gue udah punya anak ke tiga (oke joke) lol. terus karena sangat penasarannya gue bergabunglah sama mereka yang 'katanya' anggota sekaligus pendiri FK. sedikit sejarah FK, FK sendiri terbentuk pada tanggal 20 desember 2012 dengan jumlah anggota berisikan 5 orang yang ditakdirkan bertemu di Universitas Masih Bagus (UMB) (oke second joke) lol. FK adalah singkatan dari Family Koplak awalnya beranggotakan 4 anak jurusan yang biayanya merajai jurusan jurusan lain dan 1 dari jurusan perhubungan masyarakat. hingga pada awal 2013-an akhirnya secara alamiah gue bergabung dengan FK ini karena mungkin anak anaknya bisa mengimbangi kekoplakan gue secara namanya aja family koplak gitu. ga mungkin kan kalo anak-anaknya ga koplak. jadilah anggota tetap bertambah menjadi 6 orang. nah sekarang gue perkenalin dulu nih isi dari keluarga yang katanya 'koplak' .

Atik Cahyani
gue bingung sih mau deskripsiin anggota yang ini kayak gimana. oke, Atik Cahyani ini kakak yang paling tua karena dia lahir di tahun bershio ayam generasi 90an gitu. jadilah secara mutlak dia menjadi yang lebih tua dilihat dari umur. nah gue biasanya manggil dia Kaca singkatan dari Kaka Caca dan orang lain manggilnya caca . gue awalnya bingung karena jauh banget gitu dari namanya atik ke caca . (iya gak?) oke lupakan. lalu ini kakak dirumahnya anak tunggal jadi mungkin lebih ngemong  gitu. dan satu yang ga bisa lepas dari hidupnya itu adalah: "Cowok" . haduuh hampir tiap hari gue denger nama cowok keluar dari mulutnya (atau hatinya?) entah . dan syukurnya nih cowok yang ketemu kaca ini lumayan 'enak dilihat' lah buat cuci mata walaupun cuma di foto. cowok terakhir yang dia kenalin ke FK itu namanya gue lupa tapi fotonya mirip Ali syakieb gitu. tapi gatau juga karena kenyataannya foto pun bisa php-in kita -,-. oke skip urusan pribadi yang tak ada ujungnya, dia ini masuk ke kelas anak jurusan termahal dikampus. kalo mau kenalan, search aja namanya di google pasti keluar.

Anindya Putri Rafflesia Arifin
dari namanya anggun banget gitu ya. indah bagaikan Rafflesia Arnoldi yang di istimewakan di bengkulu(?) atau riau(?) oke lupa. intinya special gitu. tapi pas tahu seperti apa kakak yang ini, hancur sudah imajinasi indah gue. haha. gak lah. ini kakak biasa gue panggil ka nanin . kaka nanin ini lahir dibulan paling akhir ditanggal awal tanggal tua ditahun yang sama dengan kaca. ka nanin ini satu-satunya anak PR (public relations) yang sangat menyukai fotografi sehingga kalo fotografi itu akar, ka nanin rantingnya yang akan selalu mengisi kekosongan dari akar tersebut (apadah). ini kakak beneran nyelon banget dah orangnya.  gampang gaul tapi susah digaulin .lol. dulu nih awal awal kenal hampir 11 12 gitu sama kaca . jatuh sama pesona para lelaki diluar sana. tapi makin tambah umur makin berubah pula nilai dari diri dan tak gampang untuk tergaet terong terongan -,-. dia ini kenalan di kampusnya bejibun . mungkin seluruh jurusan ada kali satu atau dua yang dia kenal. kaka yang ini memang jarang ngumpul, tapi yakin dah sumpah hatinya mah nyatu sama FK ga bisa dipisahkan (eciyeee).

Renalda
anak kesayangannya bapak edi (eh) .ini kakak ketiga yang mengawali generasi 94 di FK. karena dia lahir dibulan kedua hari keenam menit ke 100 detik ke 3600 (oke joke) . gue biasa manggil dia Kare dan kadang kalo abis manggil gitu gue laper (?) lol. kakak yang ini lebih 'normal' dan adem ayem aja hidupnya. paling santai dan jarang banget cerita tentang cowok dan sebagainya. tapi paling asyik untuk diminta tolong. pokoknya kakak yang ini sangat menikmati hidup . lol . pulang jam 12 malem seperti tak menyadari gender utamanya (?) tapi paling the best kalo masalah on time. good sister! .

Tiara Indah Permatasari
penjabaran tentang kakak yang satu ini mungkin akan menjadi lebih panjang dari kakak yang sebelumnya. kakak yang ini lahir bertepatan di bulan sempurna dari segi nilai (?) oke lupakan. dan biasa gue panggil katir. setelah sekian lamanya gue panggil dengan panggilan itu, gue baru sadar kalo namanya itu TIA-ra bukan TIR-a gitu kan. tapi ya namanya nasi sudah menjadi rengginang (?). sumpah kakak yang ini fleksibel, royal, baik, charming, friendly bangeet. paling gampang ketawa tapi susah untuk menunjukkan kesedihannya (?) . kakak yang ini lagi berusaha move on dari orang yang presentasi kecocokan cintanya berkisar 84% ke 88% berdasarkan perhitungan cinta android. lol. paling ga enakkan orangnya suka ribet sendiri gitu kalo adeknya lagi tiba tiba diem ga jelas. padahal adeknya lagi mikirin sang gebetan (eh) . lol.

Maria Flanny Astrini
kakak yang ini adalah kakak bontot ga jadi karena kehadiran gue yang tidak direncanakan sebelumnya.
kebalikan dari katir, dia ini lahir ditanggal yang kalo kita bandingin sama nilai anak sd itu pasti pada minder. kakak yang ini fun, kadang imut agak abnormal gitu, sering ngeluarin Tagline yang bersejarah gitu buat FK .terakhir dia sering banget nyebutin kata 'ocos' yang artinya itu sedikit gila. aneh kan? sama gue juga. padahal awalnya kata ocos ini cuma buat pacar orang yang lagi 'dipinjem' gitu deh. (?). terus juga kakak ini aktif banget sosmed. dari mulai twitter, facebook, line, Whatsapp, bbm, ampe yang namanya Path, instagram, skype pun dia punya. cuma segitu sih yang gue tau sosmednya dan kalo mau kenal buka aja semua akun itu paling paling juga ga muncul namanya. lol

Corriana Moulita
kalo penjelasan tentang gue singkat aja yak. gue itu coffee addict, Korea's stalker , Tea lovers , Cat's official fan. terus daripada ribet mending lu liat twitter gue @corrianamc kalo mau privat gitu invite aja pin bbm gue 75CA1EDD.

oke cukup sekian saya berkoar di sosmed yang sudah agak lama tidak saya sentuh ini . terima kasih dan enjoy Jekardaaah ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar