Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Rabu, 18 Desember 2013

Learn

jangan menangis lagi
raih citamu hingga tinggi
dan tiba ketika kau sampai ke titik terberatmu
berbaliklah,  aku akan selalu ada disana
aku akan memelukmu
membantu mengurangi bebanmu
aku berdoa agar tidak pernah ada air mata setetespun mengalir didalam mimpimu
karena aku tahu kau akan terbang tinggi ditengah keterbatasanmu
dunia perlahan mendekatimu
melangkahlah dengan tegap
jangan pernah mengatakan kata "aku tidak bisa"
aku akan membantumu
aku tak akan melepaskan genggaman tanganmu
disaat dunia menolak menerimamu
hatiku terbuka lebar untuk kehadiranmu
berbaliklah,
keluarkan semua rasa terberatmu
biar aku juga merasakkan sakitmu itu agar kau bisa kembali mengepakkan sayap selebar samudra yang tak pernah berujung

karena hanya kamu dan satu-satunya kamu didalam hatiku
hari ini, esok, dan seterusnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar