Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Sabtu, 21 Desember 2013

Forever

Jangan menangis lagi
Raih cintamu hingga tinggi
Dan tiba ketika kau sampai ke titik terberatmu
berbaliklah,
Aku akan memelukmu
Membantu mengurangi bebanmu

Aku berdoa agar tidak pernah ada air mata
Setetespun mengalir dalam mimpimu
Karena aku tahu kau akan terbang tinggi

Dunia mulai perlahan mendekatimu
Melangkahlah dengan tegap
Jangan pernah mengatakan kata 'Aku tidak bisa'
Aku akan membantumu
Aku tak akan melepaskan genggaman tanganmu
Disaat dunia menolak menerimamu
Hatiku terbuka lebar untuk kehadiranmu

berbaliklah,
Keluarlan semua rasa terberatmu
Biar aku juga merasakan sakitmu
Agar kau bisa kembali mengepakkan sayap
Selebar samudra yang tak pernah berujung

Karena hanya kamu dan satu-satunya kamu
Hari ini, esok, dan selamanya

credit title : corriana moulita chaezarani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar