Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Sabtu, 02 Februari 2013

LEADER TO MAGNAE~




Yunho: “Saat pertama kali Changmin datang, kami berempat langsung berseru kalau dia adalah sosok malaikat. Namun setelah beberapa lama kami tinggal bersama dia, kami berempat sepakat kalau dia adalah setan  


Leeteuk: “Aku merasa terkejut, setelah satu tahun debut kami diberikan seorang magnae lagi. Aku berfikiran Kyuhyun adalah magnae yang manis dan penurut namun aku menyesal dan menarik kata-kata ku karena dia itu seperti setan”
 


Taeyeon: “Seohyun adalah bayi kami yang harus kami jaga. Dia seperti seorang malaikat kecil hanya saja dia lebih menyerupai seorang ibu bahkan ahjumma”

Onew: “Aku iri dengan Taemin. Awalnya aku kira dia seorang yeoja. Setelah tahu dia namja aku cukup kagum. Dan aku iri karena ku pikir dia tidak akan pernah tua dengan wajah seperti itu”

 
 Victoria: “Aku merasa sedikit minder karena magnae kami terlihat cute dan lebih dewasa. Krystal juga merupakan seorang icon face group kami dan dia memiliki suara yang bagus. Aku iri padanya soal usia”

 

Suho: “Saat melihat Sehun, satu kalimat yang terlintas didalam pikiran ku. Dia seorang magnae yang tinggi, manis dan tampan. Tinggi badannya membuat ku sedikit canggung”




Kris: “Saat pertama kali melihat Tao, aku bisa menebak kalau dia anak yang manis dan cute. Namun aku terkejut ketika mengetahui kalau ia adalah seorang master wushu. Sangat bertolak belakang dengan sifatnya yang manis”

CR: Fazlani.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar