Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Selasa, 05 Februari 2013

FAKTA EXO PART 11

Siapa yang membuat kesalahan terlucu ketika belajar bahasa Korea? Luhan , Chen, Xiumin n Kris jawab Tao :D Lay bilang gak ada yang jelek. Tao bilang “is it me?”  contohnya bilang andweyo (cannot) jadi ongdweyo :D . apa hobby Kris? Chen jawab kan dianying (watching TV),,Kris mengiyakan . Luhan jawab reading books... Lay jawab act cool  , Xiumin jawab Sleeping  Tao jawab main drums dan jimbe, kayak ChanYeol donk ya?. Kris setuju semua hobby yang disebutin kecuali yang di sebutin Lay
Sejak lahir, Tao udah punya mata kayak panda itu
Luhan dijuluki deer, Kris dragon, Lay Bunny, Chen eagle Makanan favorit XiuMin di cina adalah Hu Guo (Spicy Hot Pot)
SEHUN dan Luhan memiliki perbedaan usia 4 tahun.
• Sama-sama lahir dibulan April dengan tanggal dan tahun yang berbeda (SEHUN : 12 April 1994, Luhan : 20 April 1990)
• Walaupun Luhan lebih tua 4 tahun dari SEHUN, tapi tinggi badan SEHUN lebih tinggi dari Luhan. Dan tinggi badan Luhan masih dibawah 180cm.
Luhan pinter nyusun rubik cuma dalam waktu 2 menit (ini terbukti saat di Wlive Korea) dan SEHUN hanya bisa melihat hyungnya yang menyusun rubik.
SEHUN terlihat lebih dewasa daripada Luhan, Luhan lebih sering terlihat cute
• Kalian tau kan, kalo SEHUN itu lead dance EXO-K? Begitu pula dengan Luhan, ia adalah lead dance & lead vocal dari EXO-M!
Selain jago dance, HunHan couple ini juga pintar berekspresi didepan kamera, tampil trendy dan narsis!
• HunHan hobinya dengerin musik.
• HunHan sama-sama baby face.
• Umur Luhan ketutup sama wajah cutenya, dan terlihat seumuran denganSEHUN. Padahalkan beda 4 tahun.
HunHan berani nunjukin kalau mereka itu kakak dan adik yang selalu bersama




Lay sekamar sama Luhan. Mereka suka ngobrol sampai tengah malam sambil nge-tea. Lay suka green tea and Luhan suka black tea.
Chen satu kamar sama Kris, Tao sama XiuMin. Kayaknya situasi di kamar KrisChen & TaoMin gak seseru LayHan deh cuz mereka fokusnya di belajar bahasa ajah, ampe jam 11 malem
member mana yang memberimu strongest impression? Kris jawab Lay karena Lay-lah orang Cina pertama yang dia temui 4 tahun lalu di SM dan mereka jadi akrab,bisa ngobrol dan belajar bahasa bareng J. Bagi Kris, Lay itu tipe pekerjakeras banget walaupun saat pertama ketemu itu Lay masih kecil, bahkan sekarangpun masih sama, Lay pekerja keras menurut Kris. Lay jawab Kris dan Luhan karena menurut Lay mereka berdua punya impressi yang berbeda. Kris dengan impressi evil (sangat tampan, sedikit cool) sedangkan Luhan impressinya warm and kind. Luhan jawab Lay and XiuMin, alesannya Lay-lah orang pertama yang nyapa dia ketika masuk SM. Jadi dulu itu pas masuk, tiba2 Lay mengulurkan tangan bilang “Ni hao, I am Lay” terus dijawab “Ni Hao, I am Luhan”..bagi Luhan, Lay itu friendly banget, ramah banget J. Kalo tentang Xiu Min, bagi Luhan dia itu imut banget, chubby :D . Xiu Min jawab Tao karena pas ketemu Tao manggil “oppa, annyeong haseyo” padahal oppa kan yang manggil seharusnya cewek bukan Tao yang cowok :D . Chen jawab Kris karena tingginya dan kegantengannya itu membuat deep impression buat Chen pas pertama liat. Tao jawab Chen and YiXing (Lay). Untuk Chen karena dia keliatan baik dan tekun dalam mengerjakan apapun yang dia kerjakan. Apalagi pas denger Chen nyanyi, Tao ampe merinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar