Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Kamis, 23 April 2015

Second

Yah seperti kata kata di line gue. Gue pengen banget menjamu rindu dengan natap mata lo. Jangan deh, ngeliat wajah lo aja cukup buat gue . Terakhir ketemu pas tugas video klip, tapi sikap lo cuek banget ke gue dan bikin gue nyangka lo care banget sama kaci. Gue sempet cemburu segala macem tp gue mikir siapa gue? lo aja ga mau natap mata gue. Gue aja gak tau gue eksis apa enggak dimata lo. Gue gak ngerti kenapa gue berasa ada jarak antara lo sama gue. Apa gue doang yang baper atau emang lo jaga jarak sama gue?

Gue punya salah ya sama lo? waktu lo sama kaci lo ketawa sedangkan sama gue boro. gue sadar kok kalo gue emang ngebosenin, sadar bgt. Yah mungkin emang ini ya gue gak eksis di mata lo. Atau apa karena lo liat tulisan nama lo di nadi gue? gue gatau dan ga  sadar waktu itu tp  kalo iya, gue minta maaf banget jujur sejujurnya. Gue minta maaf kalo bikin risih , beneran deh.

Gue mungkin bisa menjauh, tapi buat melupakan, kayaknya berat. Lo cowok kedua yg gue ceritain ke nyokap setelah 4 tahun lalu gue cerita ttg cowok.

Entah, rasanya aneh. Apa beneran gue yg baper, lo risih karena gue etc. Tapi yang jelas gue kangen bangeet beneraan deh. Boleh gak gue kangen?

��

Tidak ada komentar:

Posting Komentar