Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Jumat, 17 April 2015

Same state

Halo.
Lo pasti bosen ya kalo denger ini karena udah kesekian kalinya secara tidak eksplisit gue menggambarkan bagaimana gue nyerah duluan sebelum mulai. iya ini terjadi lagi.

Dengan orang yang sebelumnya gue ceritakan dengan gembira. Gue merasa gimana ya? kegeeran, kebaperan, terlalu berharap, dll. Padahal kalo di liat orang ini cuma memuji skrip gue. Thats it. Tapi gue yang dengan segala macam rasa bullshit itu terlalu baper dan beginilah rasanya. Gue ngerasa ada jarak, ada batas. Dan bukan gue subjek dan objek yang dia mau.
asli gue seneng sebenernya skrip film pertama gue diproduksi sama dia, skrip video klip yang udah lama gue buat di produksi bareng dia. Seneng? jujur seneng banget. Tapi ngeliat tingkah dia kemaren gue sadar banget. Sadar. Gue cuma angin dimata dia, cuma apa ya? debu, pasir, dan teman temannya. Pokoknya yang luput dari pandangannya. Hah. Kalo udah begini, gue pasti ngalamin krisis identitas lagi. iya gue sadar, gue gak cantik, ga pinter, gak kaya, dan semua gak yang lain dibandingin temen temen gue. Gue bukan pilihan yang baik buat cowo. Kalo di ibaratin kalo masih ada seribu cewek diluar sana, mending milih mereka dulu baru gue. Kayak gitulah pokoknya.

Kemaren pas produksi itu jelas banget. Gak ada lagi yang lebih jelas dari itu. Jelas gue harus ambil langkah mundur, jelas gue harus lupain . Bener kata Tamia, bener banget sebenernya. 'Siapa yang bilang kita ga bisa kangen dengan apa yang gak pernah kita punya' buktinya gue kangen sama lo yang bahkan deket ama gue aja gak.

Entah rencana Tuhan kedepannya gimana, tapi mungkin dari sekarang gue coba berhenti mikirin dia dan apapun segala tentangnya. Harus.

Karena gue sudah harus ngejalanin proses melupakan sebuah kemungkinan yang selalu gue semogakan.

HUH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar