Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Kamis, 05 Juni 2014

satu ruang rindu tersisa di Malang Part I~

Inget banget ya. Tanggal 8 Mei 2014 dimana gue pertama kalinya jalan jalan keluar kota sama temen temen gengs gitu. Siapa lagi kalo bukan FK. Without ka Nanin :'(. Di Hari H FK sok sokan gitu mau masuk bu niken biar bisa dapetin hatinya bu niken gitu (eh). Dilalanya itu guru kagak masuk. Jengjeng. Baliklah kita ke kontrakan tempat naro barang barang buat nginep seminggu di Malang. Singkat cerita, FK udah ada dikereta Matarmaja jurusan Jakarta - Kepanjen pukul 14:10 . Sebelum berangkat, ritual gue seperti biasa melakukan doa dan mengabari Mama tersayang minta doa restu gitu . Udah deh di kereta biasalah ibu ibu komplek ya ngapain lagi kalo bukan ngerumpi . Mulai dari gebetan ampe main uno ditengah perjalanan. Mana gak ada pemandangan yang seger di kereta. Tibalah malam menuju pagi yang gak disangka penuh banget sama pedagang ampe gue ga bisa tidur saking berisiknya. Bayangin jam 4-5 pagi gue ditawarin nasi pecel gitu . Ya kali dah perut gue. Saking berisiknya gue pasang headset lah .dan begonya lagu pertama yang kesetel lagu Terjebak nostalgianya Raisa. Ya elah. Niat utama gue ke Malang kan buat ngelupain dia. Malah nongol kayak ongol ongol. Fiks lupakan. Menjelang pagi akhirnya gue dapat pemandangan indah mahakarya Allah SWT yang gak bakal gue temuin di Jakarta. Hamparan sawah luas banget di kiri kanan jalan. Kalah Da Vinci. Dikabarin bakal sampe di Kepanjen  itu jam 6an. Lebih cepet daripada jam yang di tiket. Yaudah segeralah gue berkemas dengan tas ungu gue gemblok gue siap buat bertarung (?) haha. Keluar stasiun kita disambut sama paklenya Ka Tir yang lembutnya luar biasa. Sampe sampe gue yang pecicilan takluk. Haha. Dibawalah kita ke rumahnya yang ternyata asri banget . Nyampe sana langsung disambut sama bulenya, sepupu-sepupunya Ka Tir. Namanya Mba Vivi sama Nida. Mba Vivi ini dua tahun diatas gue sementara  Nida masih mengenyam bangku SMP. Langsung ber 5 berubah menjadi pepes ikan di alas tidur yg udah disediain sama bule yang baik hati. Dan hal pertama yg gue lakuin itu adalah selca haha. Lanjut part 2 ~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar