Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Jumat, 13 Juni 2014

Entah Dejavu yang keberapa~~

Tepat 12 menit yang lalu, sosok palsu dari si jangkung mengganti display picture bbmnya. deg. gue langsung yang tanpa sadar mengamati foto itu dan menyimpannya dalam galeri gue dengan hati hati (?). gue pandangi terus postur tubuhnya, potongan rambutnya, gaya anak mudanya, etc. gue fikir sampe sejauh ini gue udah bisa ngeliat dia sebagai diri dia, bukan si jangkung. tapi yah , kenyataan memang ga sesuai dengan harapan (?) . kaka aci nanya waktu dia pake kemeja dengan gagahnya . gini : "ngeliat dia pake baju gitu, gak berdebar?". kalo boleh jawab berdebar apa enggak, gue jawab berdebar. tapi berdebarnya beda. gue kayak ngeliat si jangkung yang ada disitu, jangkung yang ngomong sama gue saat itu . -__- . dan kenapa pula perlakuan dia ke gue sama banget sama jangkung :( .Aku rapopo ga bisa move on ckck. padahal kalo diamati lebih teliti(?) lagi, sosok palsu ini ga kalah ko sama jangkung. dia tingginya sama, kelingnya sama, terus pas pertama kali ketemu dia juga udah punya pacar. haha . dejavu parah. dengan penampilan kayak kemaren gitu , temen gue aja ampe pengen jadiin dia pacar kalo ga liat dia udah punya pacar (?). haha . yaudah liat kedepan aja lah walaupun isinya hal hal yang ada di belakang (?) .

140614

Tidak ada komentar:

Posting Komentar