Only SMTOWN for SM Family's Fans

Only SMTOWN for SM Family's Fans

Rabu, 06 Mei 2015

Third

Halo. Blog.  Masih dengan topik yang sama.

Biasalah gue ketemu lagi karena ngeliat preview editan film pertamanya. Sebenernya gue agak berat banget ketemu. Takut . Dan ketakutan gue terjadi. Gue ga disapa sama sekali. Oke kalo ini gue terima. Udah sering. Dan selanjutnya yang diajak ngomong ya kalo ga kare ya kaci.udah gue mah angin yak. Yaudah gue fokus lah sama editannya dia sampe si codot manggil gue ga nengok. Maap yak. Overall editannya lumayan ketimbang yang kemaren. Gue ngomong sama dia sekedarnya doang .itu pun cuma tentang film .

Yang diajak ngomong cuma kaci kaci kaci. Gue mah akuin banget kharismanya kaci ranking atu dah yak gada yang bisa ngalahin. Bukan kacinya yg gue masalahin, tapi kenapa gak mau gitu negor gue segala macem. Iya salah gue emang yang ga bisa mulai duluan kalo ngomong sama cowok. Iya salah gue.
Terserahlah sekarang gimana.
Ini baper gue kali. Bodo ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar